5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan

Ternak Berkualitas | 5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan – Hai sobat ternak berkualitas. Berjumpa lagi di artikel saya, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang hewan predator air tawar yang sangat mematikan. Nah sobat ternak berkualitas, apakah kalian tahu dengan hewan hewan apa saja yang menjadi predator air tawar.? Jika kalian ingin mengetahui ikan apa saja, silahkan kalian baca artikel saya di bawah ini.

5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan

Tidak hanya di air asin saja yang memiliki predator yang mematikan, namun di air tawar juga memiliki beberapa hewan yang menjadi predator mematikan. Bahkan hewan predator air tawar juga sama mematikannya dengan hewan predator air asin. baiklah tanpa ingin membuang waktu lagi langsung saja kita ketopik pembahasan yaitu 5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan.

  • Buaya Muara

Yang menduduki pringkat 1 dari 5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan yaitu adalah buaya muara. Buaya muara adalah salah 1 hewan predator tertinggi dari hewan predator air tawar lainnya. Siapa yang tidak kenal dengan buaya muara, buaya muara juga merupakan salah satu buaya terbesar yang ada di dunia. Dan juga sudah banyak kasus yang tentang penyerangan manusia yang di sebabkan oleh buaya muara ini. Hal ini yang menyebabkan buaya muara menjadi salah satu hewan paling ganas yang ada di air tawar.

  • Ikan Piranha

Yang menduduki peringkat 2 dari 5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan, yaitu adalah ikan piranha. Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan piranha. Ikan piranha sudah sangat terkenal karena keganasannya, ikan yang satu ini sangatlah mematikan. Ikan ini banyak hidup di sungai sungai amerika serikat. Ikan ini sangat rakus dan ganas, mereka mencari makan secara berkelompok, apa saja yang terlihat akan menjadi santapan mereka. Tidak hanya ikan, ternak, bahkan manusia yang berenang di sungai yang terdapat ikan piranha pun juga akan menjadi santapannya. Sudah banyak kasus kematian yang di sebabkan oleh ikan piranha ini.

  • Ikan Hiu Banteng

5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan

Berikutnya yaitu adalah ikan hiu banteng. Ikan hiu ini merupakan salah satu hewan predator air tawar yang sangat mematikan, Meskipun bukan ikan hiu sejati. Ikan hiu banteng ini dapat bertahan hidup di perairan dangkal dan sungai sungai, ikan ini memiliki sifat ganas. Ikan hiu banteng tidak hanya menyantap ikan, penyu, burung, mamalia darat. bahkan juga sudah ada kasus, ikan hiu banteng menyerang manusia.

  • Aligator Gar

Aligator gar juga merupakan salah satu dari hewan hewan prodator yang ada di air tawar. Ikan ini umunnya memiliki ukuran 2,5 meter dan berat mencapai 100 kg lebih. Aligator gar juga di kenal sebagai hewan predator terganas di air tawar, dia tidak hanya memakan ikan yang ada di air tawar saja, namun aligator gas juga memakan buaya kecil yang ada di dekatnya. Ikan ini memiliki gigi gigi yang sangat tajam dan menyeramkan. Namun untuk saat ini belum ada kasus yang mengyangkut penyerangan manusia yang dilakukan hewan ini.

  • Belut Listrik

Dan trakhir yaitu belut listrik. Belut listrik sebenarnya adalah jenis ikan todak, dan lebih terkait erat dengan ikan lele, di bandingkan dengan berlut sejati. Ikan yang tidak biasa ini menghuni perairan di Amazon dan lembah Orinoco di Amerika Selatan, tempat mereka berburu mangsa dan mempertahankan diri dengan menghasilkan semburan listrik yang kuat dan mematikan. Belut listrik menghirup udara dari permukaan untuk bernafas. Berkat organ internal khusus, ia dapat menghasilkan kejutan listrik lebih besar dari 500 volt. Itu cukup untuk membunuh manusia dewasa. Jenis ini hanya menyerang manusia jika terganggu dan cenderung hidup di air yang keruh dan stagnan.

Itulah 5 Hewan Predator Air Tawar Yang Paling Mematikan. Nenurut kalian yang mana di antara ke 5 hewan tersebut yang paling mematikan.? Nah namun meskipun begitu kalian juga harus selalu berhati hati dan waspada jika ketemu dengan hewan hewan tersebut. Dan jangna lupa selalu mengikuti ternak berkualitas yang akan membagikan informasi – informasi seputara hewan lainnya.

BACA JUGA

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Pos-pos Terbaru