5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan

Ternak Berkualitas | 5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan – Hallo Sobat ternak Berkualitas sekalian. Berjumpa lagi di artikel saya Ternak Berkualitas. Di mana artikel ternak berkualitas akan selalu memberikan informasi – informasi seputaran hewan yang ada di dunia ini. Nah di pertumuan kita kali ini, saya akan memberikan informasi tentang 5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan. Untuk itu silahkan kita baca dan simak bersama sama di bawah ini ya sobat ternak berkualitas.

5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan

5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan

Di dunia ini banyak sekali ikan yang memiliki ukuran besar. Namun di pertemuan kita kali ini, saya akan memberitahu kan beberapa jenis ikan yang memiliki ukuran paling besar yang ada di seluruh dunia. Jika kalian ingin mengetahui apa apa saja  jenis ikan yang memiliki ukuran paling besar yang pernha di temukan. Silahkan kalian simak di bawah ini ya sobat ternak berkualitas

  • Ikan Paus Biru

5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan

5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan, yang pertama yaitu adalah Ikan Paus Biru. Ikan paus biru ini merupakan ikan paling besar yang ada di dunia. Ikan paus biru ini memiliki ukuran yang sangat besar yaitu memiliki panjangan 33 meter dan beratnya mencapai 181 ton, bahkan ada yang lebih. Ikan paus ini merupakan ikan yang bernapas dengan paru paru. Selain itu ikan paus biru sendiri, hanya memakan hewan kecil saja seperti crustecea, dan hewan laut kecil lainnya. untuk habitat asli dari ikan paus biru ini yaitu adalaha samudra pasifik, samudra hindia, samudra atlantik. Di sana banyak tersebar paus biru.

  • Ikan Paus Sirip Punggung

Ikan paus sirip punggung merupakan salah satu ikan terbesar di urutan 2 dari ikan paus biru. Ikan paus sirip punggung ini memiliki ukuran yang besar, panjang dari ikan paus sirip punggung ini yaitu adalah 27 meter. Ciri ciri dari ikan paus sirip punggung ini yaitu memiliki postur rubuh panjang dan ramping, dan memiliki warna abu abu kecoklatan. Habita asli dari ikan paus sirip punggung ini yaitu di  perairan atlantika, dan juga samudra utara dunia.

5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan

  • Ikan Hiu Paus

Ikan Hiu Paus adalah salah satu jenis Hiu dengan ukuran yang paling besar. Tetapi ukuran bukanlah indikator bahwa ikan ini merupakan jenis ikan yang buas. Bahkan sebaliknya, ikan Hiu Paus adalah jenis Hiu yang makanannya adalah binatang kecil seperti fitoplankton atau zooplankton.

  • Ikan Paus Pembunuh

Di deretan no 4 dari 5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan yaitu adalah ikan paus pembunuh. Ikan paus ini merupakan ikan terganas yang ada di lautan, ikan paus biru ini merupakan ikan paus yang imut. Namun kalian jangan tertipu dengan penampilannya, karena ikan paus yang satu ini merupakan ikan predator paling buas yang ada di lautan. Ikan paus pembunuh ini memiliki otak yang sangat cerdas. Terlebih lagi pada saat memburu mangsan – mangsanya, makanan pavorit dari ikan paus pembunuh ini yaitu anjing laut. Mereka hidup secara berkelompok, dan mencari makanan bersama sama. Ikan paus pembunuh ini tidak hanya memagsa anjing laut saja, tapi predator laut lainnya juga menjadi masannya. Biasanya mereka memburu predator paling mematikan di lautan yaitu adalah hiu putih. Mereka biasanya mengejar hiu putih tersebut secara berkelompok, dan mencabik cabik hiu putih tersebut untuk menjadikannya santapan mereka. Selain itu tidak jarang ikan paus pembunuh ini memburu dan menjadikan paus biru menjadi santapannya. Padahal ikan paus biru merupakan ikan paling besar yang ada di lautan.

  • Ikan Lele Raksasa Sungai Mekong

Dan trakhir dari 5 Ikan Paling Besar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan yaitu adalah ikan lele raksasa sungai mekong. Ikan lele ini memiliki panjang 3 meter dan bobot mencapai 293 kg. Ikan lele ini hanya dapat kalian jumpai di sungai mekong saja yang memanjang di 3 negara asia tenggara. Di sungai itu banyak sekali ikan yang berukuran raksasa yang hidup di dalamnya.

BACA JUGA :  > Panduan Beternak Yang Menguntungkan
> Cara Ternak

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Pos-pos Terbaru