5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia

Ternak Berkulaitas | 5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia – Hallo sobat ternak berkualitas. Berjumpa lagi di artikel saya ternak berkulitas, yang selalu memberikan informasi seputaran hewan yang ada di seluruh dunia. Nah di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi kepada kalian semua tentang 5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia.

5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia

5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia

Nah apakah para sobat ternar berkualitas tahu dengan 5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia ?. Di dunia ada tercatat beberapa laba laba yang sangat menakutkan dan mematikan. Laba – laba memiliki bisa yang sangat menerikan lo sobat, nah apakah kalian mau tahu laba laba apa saja kah yang sangat mematikan yang ada di dunia. Di bawah ini adalah 5 jenis laba laba yang sangat mematikan di dunia.

  • Brazillian Wandering Spider

Di urutan petama dari laba – laba yang sangat mematikan di dunia yaitu adalah Brazillian Wandering Spider. Reptil berkali 8 ini sangat banyak di temui di beberapa negara, yaitu seperti. Amerika selatan, kolombia, brazil, paraguay, kosta rica, argentina, bolivia, dan peru. Laba laba ini di kenal sangat agresit dan mematikan. Karena laba laba ini sanggup menyerang manusia berkali – kali, untuk ukuran tubuh dari laba laba Brazillian Wandering Spider sebesar 18 cm.

Brazillian Wandering Spider sangatlah beracun dan mematikan. Laba – laba ini memiliki racun yang di sebut neurotoxin. Jika kalian di gigit oleh laba laba ini, kalian akan mengalami reaksi seperti sesak nafas. Dan jika tidak di tanganin secara langsung, dalam hitungan jam kalian akan mengalami kematian. Maka dari itu laba laba Brazillian Wandering Spider ini menjadi yang pertama dari 5 jenis laba laba yang sangat mematikan.

  • Goliath Bird Eater Tarantula Spider

Yang berikunya dari laba laba yang memaitkan yaitu adalah Goliath Bird Eater Tarantula Spider. Laba laba ini selain mematikan, di juga merupakan laba laba terbesar yang kedua yang ada di dunia. Ukurannya yaitu mencapai 30 cm, untuk habitat dari laba laba satu ini yaitu di hutan gan tempat yang memiliki kondisi tanah basah.

Tidak hanya memiliki ukurang tubuh yang besar. Tetapi hewan yang satu ini memiliki racun yang sangat mematikan, meski tidak racun dari laba laba ini tidak membunuh manusia. Namun rasa sakit yang sangatlah kuat akan kalian rasakan jika kalian terkena gigitan dari hewan yang satu ini. Untuk hewan yang memiliki ukuran kecil yang terkena gigitannya di pastikan dalam hitungan menit akan tak berdaya dan mati.

  • Fringed Ornamental Tarantula

Fringed Ornamental Tarantula juga merupakan salah satu laba laba yang sangat mematikan yang ada di dunia lo sobat. Ciri ciri dari laba laba ini yaitu memiliki ukuran tubuh yang besar dan dilapisi bulu bulu harus di seluruh tubuhnya. Tidak hanya itu saja laba laba ini memiliki keunikan tersendiri di banding dengan laba laba lainya. Fringed Ornamental Tarantula ini memiliki taring yang mengarah kebawah, dan untuk membunuh mangsanya laba laba ini hanya perlu menancapkan taringnya ke tubuh mangsnya.

Hal ini sangatlah berbeda dengan laba laba jenis lainnya, yang membunuh mangsanya dengan cara menjepit mangsannya dengan menggunakan taring. Bagi sebaian orang menggap reptil berkali 8 yang satu ini memiliki gigitan yang tidak terlalu menyakitkan. Nah namun kalian jangan salah beranggapakan, karena laba laba ini sudah pernah terjatat dalam kasus dari gigitannya. Yang mengakibatkan orang dewasa mengalami kram otot, kejang kejang, dan rasa sakit yang tidak terhankan di bagian dada. Dan harus di bawa ke ruang UGD.

  • Brown Recluse Spider

Laba-laba Brown Recluse lebih banyak ditemukan di daerah yang memiliki iklim hangat seperti Illinois, Nebraska, Texas, Iowa, Indiana, Georgia dan Kentucky. Brown Recluse dikenal juga dengan nama Violin spider, Fiddleback, dan Six-Eyed spider. Kalian harus waspada dengan laba-laba satu ini karena racunnya yang sangat mematikan.

Brown Recluse memiliki racun yang disebut dengan necrotic. Racun jenis ini bisa menghancurkan jaringan kulit di bagian yang digigit. Jadi, racun Brown Recluse akan menghancurkan jaringan kulit, membuatnya terbuka seperti lubang besar. Tidak ada pengobatan yang efektif untuk racun Brown Recluse. Pilihan terbaik untuk menutup lubang gigitan Brown Recluse adalah dengan melakukan

  • Six-Eyed Sand Spider

Six-Eyed Sand masih merupakan anggota keluarga dari Brown Recluse. Yang menjadi pembeda adalah lokasi tempat ia ditemukan. Six-Eyed Sand lebih sering ditemukan di daerah padang pasir di Afrika Selatan. Orang yang berjalan di padang pasir wajib waspada akan keberadaan laba-laba ini karena Six-Eyed Sand sering bersembunyi di bawah pasir sambil menunggu mangsanya.

Six-Eyed Sand memiliki racun mematikan yang bernama cytotoxin. Efek racun tersebut sama dengan Brown Recluse. Jadi dampak dari gigitan Six-Eyed Sand dapat menyebabkan rusaknya jaringan kulit dan mengakibatkan lubang besar pada area yang digigit. Pada hewan yang lebih kecil seperti kelinci, racun cytotoxin yang masuk ke dalam tubuh bisa membunuh hewan malang tersebut dalam jangka waktu 5 jam.

Sampai di sini dulu pembahasan kita mengenaik 5 Jenis Laba Laba Yang Sangat Mematikan Di Dunia. Kalian haruslah berhati hati ya para sobat ternak berkualitas bila berjumpa laba laba ini. Sebaiknya kalian langsung saja menghindarinya, jangan sesekali mencoba memegang ataupun menagkapnya. Karena sangatlah berbahaya bagi kalian ya sobat ternak berkualitas.

BACA JUGA  :

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Pos-pos Terbaru