Jenis – Jenis Ular Yang Memiliki Racun Paling Mematikan Di Dunia

Ternak BerkualitasTaukah kalian para sobat ternak sekalian. Di dunia ini memiliki beberapa jenis – jenis ular  yang memiliki racun paling mematikan di dunia. Beberapa jenis ular ini sangatlah menyaramkan, bukan karena tampangnya saja. Melainkan karena racun yang di milikinya sangatlah berbahaya sekali. Dan sangat pantas untuk kita hindari, nah untuk kalian yang masih belum mengetahui jenis – jenis ular ini. Kalian bisa langsung saja melihat artikel ternak berkualitas yang ada di bawah ni. Karena pada pertemuan kita kali ini ternak berkualitas. Ingin memberikan sedikit informasi pentang ini untuk para sobat ternak berkualitas yang ada di seluruh wilayah indonesia. Nah untuk itu lang sung saja kita melihat artikelnya di bawah ini.

Jenis Jenis Ular Yang Memiliki Racun Paling Mematikan DI Dunia

Di dunia ini banyak sekali spesies ular yang hidup di belahan wilayah yang ada di dunia ini. Mulai dari ular yang tidak berbisa sampai ular yang memiliki racun paling memataikan  juga ada di belahan dunia. Dan di sini ternark berkualitas telah merangkum beberapa spesies ular yang memang sudah terkenal dengan memiliki bisa racun yang sangat mematikan di dunia. Untuk itu langsung saja kita membacanya di bawah ini.

  • Fierce Snake OR Inland Taipan

Ular yang memiliki racun paling memaikan yang pertama di sandang oleh ular fierce snake or inland taipan. Dimana ular yang satu ini merupakan ular yang memiliki dosis bisa racun paling tinggi. Yaitu mencapai 50 kali lipat dari jenis ular king cobra. Dimana ular yang satu memiliki habitat asli di benua australia. Ular ini memiliki ukurang kurang lebih 1,9 s/d 2,6 meter. Dimana ular ini juga mampu mengeluarkan bisa racunnya  mulai dari 44 sampai dengan 115 mg.  Yang dimana jika terkena gigitan ular ini, mampu membunuh 100 orang dewasa lebih. Ataupun stara dengan membunuh 250 ribu  tikus. Wow memang sangat mematikan bukan, sobat ternak sekalian.

  • Australia Brown Snake

Masih berada di benua australia, yang dimana juga terdapat jenis ular mematikan lainnya yang memiliki bisa racun yang sangat berbahaya. Nah ular ini tidak lain yaitu adalah Brown Snake. Dimana ulai yang satu ini memiliki habitat asli yaitu ada di benua asutralia. Nah selain itu pula brown snake ini juga dapat kita jumpai di kepulauan papua nugini indonesia. Disana juga masih terdapat cukup banyak brwon snake. Nah ular ini memiliki pangjang pada saat dewasa yaitu kurang lebih 2,1 meter. Dimana ular ini juga merupakan salah satu dari jenis ular yang aktif di siang hari untuk melakukan aktivitas. Ular ini juga mempu mengeruarkan bisa racun 5 – 13 mg racun. Dimana dalam artian ular ini bisa membunh kurang lebih 100 orang dengan satu kali gigitan. Nah untuk gejala yang di alamin manusia yang terkena gigitan dari ular ini yaitu antar lain  : Pusing, diare, gagal jantung, kelumpuhan. Dan yang paling parahnya jika tidak di tanganin dengan cepat, bisa menyebabkan kematian.

  • King Brown Snake

Memang di benua australia sudah sangat terkenal dengan yang namannya ular berbisa. Mulai dari fierce snake sampai dengan Brown snakeNah masih ada satu jenis ular lainnya yang ada di australia yang tak kalah mematikan dari kedua ular lainnya yang ada di australia. Nah ular yang satu ini juga sangatlah menakutkan di mana ular ini juga memiliki racun yang sangat tinggi pula. Ular yang satu ini tidak lain yaitu adalah ular king brown snake. Dimana ular ini masuk dominasi ular yang paling mematikan urutan no 3 dari ular lainnya. Nah ulai itu mampu mengeluarkan bisannya sebanyak 150 mg dengan sekali gigitan saja. Dan dosis racun yang di keluarkannya, mampu membunuh lebih kurang 100. Ular ini memiliki jenis racun bisa yaitu bersifat myotoxin atau melumpuhkan lawan dan mangsanya. Dimana jika manusia jika tidak cepat di tangnanin dengan penawar racun. Maka merak bisa meninggal. Dan ular ini termasuk dengan ular yang memiliki ukurang sedang. Diman ular ini memiliki ukurang dewasa bisa sampai 3 meteran.

  • Saw Scaled Viper

Selanjutanya kita memasukin benua afrika, dimana tepatnya berapa di afrika timur tengah, pakistan, india, dan juga sri lanka. Juga terdapat ular yang sangat mematikan disana. Dimana ular ini yaitu adalah ular saw scaled viper. Ular ini termasuk dengan ular yang miliki ukurang kecil. Panjang maksimal dewasa dari ular ini yaitu hanya 80 cm saja. Namun kalian tidakkah boleh sepele atau pun memandang rendah dengan ular yang satu ini. Hal ini di karenakan ular ini memiliki racun bisa yang sangat mematikan sekali. Dimana dengan satu gigitan ular ini bisa membuhun seorang manusia dewasa. Dengan durasi waktu paling cepat 12 jam dan paling lambat hanya 24 jam saja. Dan jika kalian tergigit oleh ular ini sangat kecil kesempatan kalian untuk bertahan hidup. Hal ini di karenakan penawar racun bisa dari ular ini sangat langka sekali.

  • May Banded Krait

Ular berikutnya yang memiliki racun bisa paling mematikan yaitu adalah May Banded Krait. Dimana ular ini berasal dari negara taiwan dan juga bisa di temuan di asia ternaggara termasuk indonesia. Ular ini memiliki ukuran panjang tubuh dewasa maksimal bisa mencapai 1,8 meteran. Dimana dengan satu kali gigitan bisa menyuntukan racun kurang lebih 19 mg. Efek dari gigitan ular ini sangat cepat menyebar. Dimana dalam waktu kurang lebih 1 sampai 5 jam, akan membuat korban sulit bernafas. Dan yang menguatkan ular ini sangat berbisa yaitu seorang dokter di myanmar. Dilaporan meninggal dalam waktu kurang lebih 29 jam setelah terkena gigitan dari ular berbisa yang satu ini. Dan selain itu pula, kasus kematian yang di sebabkan ular ini sangatlah banyak sekali  yaitu kurang lebih sampai 80%.

  • King Cobra

Nah siapa sih yang tidak mengenal ular yang satu ini. Dimana ular king cobra ini sudah sangat terkenal dengan ular yang amatlah mematikan. Dimana hibitas asli dari ular ini yaitu adalah di wilayah asia timur dan juga tenggara, termasuk indonesia. Ular yang satu ini sangat agresif dan kanibal. Dimana ular ini sangat menggemari memakan ular lainnya yang memiliki ukuran lebih kecil darinnya. Dan yang harus kalian ketahui pula, ular king cobra ini. Mampu meyuntikan bisa sebanyak 500 mg dalam sekali gigitannya. Dimana seokor gajah dewasa, jika terkena gigitannya bisa mati dalam kurun waktu 1 jam saja. Dan kasus kematian yang di akibatkan oleh ular king cobra ini mencapai 28 %

Nah sebenarnya masih banyak lagi jenis jenis ular berbisa yang lainya yang juga sangat mematikan. Namun kami tidak bisa membahas semuannya. kami hanya merangkum sebagian kecil dari jenis – jenis ular yang memiliki bisa paling mematikan yang ada di dunia ini. Untuk kalian yang ingin mengetahui informasi tentang ular yang mematikan ataupun ular lainnya. Kalian langsung saja mengunjungi artikel rekan kami yang ada di bawah ini.

Disana tidak hanya menydiakan panduan beternak saja. Melainkan disana juga sudah di sediakan pembahasan tentang ular ular berbisa ataupun reptil lainnya yang ada di dunia. Untuk itu bagi kalian yang penasaran, kalian bisa langsung mengunjunginya.

Related Post

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *
You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Pos-pos Terbaru